Skip to main content

Putin Menceritakan Apa yang Dikerjakan dengan Uang Rakyat

Putin saat menghadiahi lukisan pada Medvedev
foto RIA novosti - Aleksei Druzhinin
Presiden Rusia Vladimir Putin dan Perdana Menteri Dmitrii Medvedev mengunjungi Krimea. Dari udara dan dari bawah pembangunan jembatan Krimea terlihat tidak hanya besar, tapi juga fantastis. Sebelumnya belum ada pembangunan seperti ini di Rusia. Sudah ratusan pilar sudah tertancap, tiang-tiang panca dipasang ke dasar laut jauh dari tepi pantai.

Untuk pengerjaan ini, dibangun jembatan sementara sejauh 19 kilometer. Jembatan tersebut digunaka untuk mobilits pekerjan dan alat-alat yang dibutuhkan. Situasi pengerjaan yang begitu kompleks, tidak membuat pelayaran terganggu. Kapal-kapal besar seperti tongkang, tanker, dan sebagainya dapat berlayar melewati pembangunan jembatan tersebut satu per satu, dan situasi seperti itu akan berlangsung sampai pengerjaan jembatan rampung. Sekarang sudah berlangsung pemasangan lengkungan sepanjang 220 meter.



Jembatan tersebut akan selesai dan pengerjaan tersebut akan dimulai dalam waktu 2-3 bulan kedepan, walaupun akan bertemu dengan masalah seperti ganasnya ombak laut, bahaya seisimik, dan kuatnya tiupan angit laut.

Pihak perusahaan yang membangun jembatan tersebut tidak menghiraukan sanksi yang diberikan oleh Amerika Serikat. “Kami mulai membangun dalam periode sanksi, oleh sebab itu kami tidak memiliki suatu kekurangan, kami tidak memiliki alasan untuk khawatir dalam pengerjaan ini”, kata Arkady Rotenberg, Ketua direksi perusahaan dan konstuksi umum untuk pengerjaan jembatan di Selat Kerch.

Sudah dua kali dalam setengah tahun ini Presiden Vladimir Putin mengujunjungi proyek nasional ini. Bersama dengan perdana menteri Dmitrii Medvedev dan pekerja juga membahas jalur baru yang akan dibangun dari jembatan tersebut sampai kota Simferopol dan Sevastopol.

Semua harus sesuai, agar jembatan dan rute baru "Tauris" bekerja secara bersamaan.

“Tanpa hal tersebut kita akan mendapatkan efek bottle neck (kemacetan parah), oleh sebab itu jalan tol harus dibuat lebar”, keterangan Menteri Pertumbuhan Ekonomi federasi Rusia Aleksey Ulyukaev.

“Di Krimea akan diterapkan program khusus. Contohnya, pembangunan jalan merupakan salah satu dari program prioritas melalui pembahasan. Dalam anggaran tahun depan dana yag dibutuhkan sudah tersedia”, penjelasan Menteri Keuangan Federasi Rusia Anton Siluanov.

Tingginya mobilitas kendaraan dan kondisi jalan yang buruk di Krimea, dibutuhkan perbaika jalan yang mendesak. Dalam penambahan jalan di semenanjung Krimea dialokasikan 18 miliar rubel, yang Kepala pemerintahan Krimea beberapa kali berjanji “mempelajari”, daripada menarik perhatian presiden secara terpisah.

“Angka-angka untuk Krimea sangat besar. Kita harus berusaha keras supaya penggunaannya berjalan dengan baik”, kata Kepala pemerintahan Krimea Sergei Aksenov.

“Kita memiliki tugas bukan menggunakan uang, tapi membangun jalan, seperti apa dan berapa jalan yang kita inginkan. Kita harus tahu berapa yang dibutuhkan per kilometernya dalam kondisi seperti ini, dan dari hal tersebut dihitung berapa yang harus dibangun”, Vladimir Putin menggarisbawahi.

Tidak ada cara lain untuk menahan arus pariwisata jika tidak mengembangkan jenis transportasi lain. Putin terkejut bahwa dari Sochi ke Krimea dan sebaliknya transportasi laut belum terorganisir.

“Mungkin, seseorang akan tertarik dengan perjalanan laut. Kerjakan dan laporkan, dan pada tahun berikutnya kerjakan hal yang lain”, kata Putin pada Komisi Kementerian Transportasi Federasi Rusia Maksim Sokolov.

Anggota parlemen tentu saja tidak hanya membahas Krimea, tapi juuga perkembangan transportasi seluruh selatan Rusia, seperti pembangunan bandara baru di Volgograd, modernisasi bandara di Anapa, pembangunan terminal di Rostov on Don. Sampai distrik di wilayah selatan memiliki hampir 60% jalan antar provinsi.

sumber vesti.ru

Comments

Popular posts from this blog

Preposisi “в” dan “на” untuk Menunjukkan Tempat

Pada kesempatan ini saya mau sedikit share tentang penggunaan kata depan atau preposisi untuk menunjukkan tempat. Ada banyak preposisi dalam bahasa Rusia, namun pada artikel ini akan difokuskan untuk membahas “в” dan “на” untuk menjawab pertanyaan “ где ?” (dimana). Dalam bahasa Indonesia sendiri “в” dan “на” bisa diartikan dengan “di” atau “pada saat”, dsb. Namun ada beberapa situasi dasar, bagaimana menggunakan preposisi “в” dan “на”.

Galeri Foto Presentasi Pesawat Tempur MiG-35

MiG - 35      Foto: Marina Lystseva / TASS Di Lukhovitsy, kota pinggiran Moskow berlangung pertunjukan internasional pesawat temput terbaru berkemampuan multi fungsi MiG-35, yang uji terbangnya dimulai pada bulan januari. Pesawat ini akan melengkapi kekuatan armada udara Rusia.

Mau Jadi Warga Negara Federasi Rusia? Ini Syaratnya

gambar: ria.ru Ingin menjadi warga negara Federasi Rusia? Bisa, namun anda harus memenuhi syatat-sarat yang telah ditentukan oleh pemerintah Rusia. Untuk syaratnya bisa dibaca berikut ini. Sesuai dengan isi hokum federasi Rusia tentang “Kewarganegaraan Federasi Rusia” yang berlaku dari 31 Mei 2002, penerimaan warga negara asing dan individual tanpa status warga Negara dapat dilaksanakan dalam tahapan umum (pasal 13) atau tahapan yang disederhanakan (pasal 14). seseorang dapat mengklaim dalam penerimaan kewarganegaraan, jika : 1. Dalam prosedur yang disederhanakan - Merupakan individu yang tidak memiliki kemampuan untuk bekerja (cacat, lansia, dsb) dan memiliki anak seorang warga negara Rusia sudah dewasa secara hukum yang memiliki kemampuan bekerja. - Berinvestasi dalam ekonomi Federasi Rusia tidak kurang dari 10 juta rubel. - Menikah dengan warga negara rusia tidak kurang dari 3 tahun. - Veteran perang dunia II -