Skip to main content

Tersambar Petir di Altai: 1 Pesepakbola Meninggal, 2 orang masuk UGD

ilustrasi
Pesepakbola berumur 18 tahun meninggal karena sambaran petir pada waktu pertandingan di Altai, Rusia, dan 3 orang lainnya luka-luka. Tragedia tersebut terjadi di stadion Rubtsovsk pada pertandingan sepak bola 21 september 2016.

Seperti yang dirilis TASS, Hantaran listrik terebut menyambar ke gerbang logam pada saat turnamen sepak bola antar mahasiswa berlangsung. Petir menyambar ke gerbang logam dan pada saat itu ada pemain-pemain dari kedua tim yang sedang bertanding.

Dari sambaran tersebut empat murid terluka. Satu dari mereka meninggal, tiga pesepakbola lainnya dibawa ke rumah sakit. Dua orang dari mereka harus masuk UGD.

Sambaran petir yang menghasilkan korban di arena olahraga beberapa kali terjadi di Rusia. Pada 5 april  lalu seorang murid sekolah menjadi korban dari sambaran petir, ketika dirinya bersama teman-teman bermain di lapangan dekat sekolah di Belgorodskii di desa Troitskii. Sebelumnya juga terjadi kejadian yang serupa. Juni 2013 sambaran petir membunuh pria berumur 21 tahun di desa Kokalazhar, Kazakhstan. Tragedi tersebut terjadi di stadion sekolah tinggi Kokalazhar pada saat pertandingan sepak bola sedang berlangsung.


sumber vesti.ru

Comments

Popular posts from this blog

Preposisi “в” dan “на” untuk Menunjukkan Tempat

Pada kesempatan ini saya mau sedikit share tentang penggunaan kata depan atau preposisi untuk menunjukkan tempat. Ada banyak preposisi dalam bahasa Rusia, namun pada artikel ini akan difokuskan untuk membahas “в” dan “на” untuk menjawab pertanyaan “ где ?” (dimana). Dalam bahasa Indonesia sendiri “в” dan “на” bisa diartikan dengan “di” atau “pada saat”, dsb. Namun ada beberapa situasi dasar, bagaimana menggunakan preposisi “в” dan “на”.

Galeri Foto Presentasi Pesawat Tempur MiG-35

MiG - 35      Foto: Marina Lystseva / TASS Di Lukhovitsy, kota pinggiran Moskow berlangung pertunjukan internasional pesawat temput terbaru berkemampuan multi fungsi MiG-35, yang uji terbangnya dimulai pada bulan januari. Pesawat ini akan melengkapi kekuatan armada udara Rusia.

Mau Jadi Warga Negara Federasi Rusia? Ini Syaratnya

gambar: ria.ru Ingin menjadi warga negara Federasi Rusia? Bisa, namun anda harus memenuhi syatat-sarat yang telah ditentukan oleh pemerintah Rusia. Untuk syaratnya bisa dibaca berikut ini. Sesuai dengan isi hokum federasi Rusia tentang “Kewarganegaraan Federasi Rusia” yang berlaku dari 31 Mei 2002, penerimaan warga negara asing dan individual tanpa status warga Negara dapat dilaksanakan dalam tahapan umum (pasal 13) atau tahapan yang disederhanakan (pasal 14). seseorang dapat mengklaim dalam penerimaan kewarganegaraan, jika : 1. Dalam prosedur yang disederhanakan - Merupakan individu yang tidak memiliki kemampuan untuk bekerja (cacat, lansia, dsb) dan memiliki anak seorang warga negara Rusia sudah dewasa secara hukum yang memiliki kemampuan bekerja. - Berinvestasi dalam ekonomi Federasi Rusia tidak kurang dari 10 juta rubel. - Menikah dengan warga negara rusia tidak kurang dari 3 tahun. - Veteran perang dunia II -