Skip to main content

UNESCO Memberikan Penilaian Terhadap Monumen Vladimir di Moskow

monumen vladimir sumber: reuters
Seperti yang sudah dijanjikan oleh Kementerian  Budaya Federasi Rusia, “pada musim panas bukit Borovitskii akan menjadi hutan pinus yang indah.”

Kementerian Kebudayaan Federasi Rusia memberikan keterangan bahwan penilaian terhadap monumen Vladimir telah diberikan oleh UNESCO, seperti yang dirilis oleh interfax.ru pada 19 november 2016.


“Anda sendiri tidak bisa membayangkan, berapa banyak pecahan salinan dengan para ahli UNESCO di sekiling monumen Vladimir. Penilitian-penelitian arkeologi khusu dilakukan, penilaian ditulis hampir disemua titik di bukit Borovitskii tersebut. Peniaian tersebut dilakukan oleh UNESCO, dan penilaian mereka sangat memuaskan,” hal tersebut disampaikan oleh menteri kebudayan Federasi Rusia, Medinskii, di sebuah acara tv.

Medinskii mengingkatkan bahwa dalam kerangka kerja dalam persiapan wilayah penempatan monumen dulunya  tempat parkir yang tidak terpakai, penerangan sudah dikerjakan, lebih dari 70 pohon, dan semak telah ditanam.

“Pada musim panas, bukit Borovitskii akan menjadi hutan pinus yang indah, bisa menjadi tempat bermain”, menteri tersebut memberikan keterangan. “hal tersebut akan menjadi satu landmark penting di pusat Moskow, yang ada di semua kartu pos.

Penggagas pembangunan monumen ini adalah masyarakat militer-historis Rusia dan pemerintah kota. Pada februari 2015, Dewan parlemen kota Moskow memutuskan bahwa monumen setinggi 25 meter tersebut diletakan di gunung pinus. Akan tetapi, penempatan monumen tersebut  diawai dengan diskusi dengan UNESCO, organisasi ahli yang ingin mengurangi ketinggian monumen dan menyatakan keraguannya terhadap penempatan monumen tersebut.


Pada akhirnya, berdasarkan proyek yang diperbarui, ada keputusan yang mengubah letak penempatan dan mengurangi ketinggian monument. 4 november monumen dengan tinggi 17,5 meter diresmikan di lapangan Borovitskaya.

sumber interfax.ru

=======================================================================

BACA JUGA






Comments

Popular posts from this blog

Preposisi “в” dan “на” untuk Menunjukkan Tempat

Pada kesempatan ini saya mau sedikit share tentang penggunaan kata depan atau preposisi untuk menunjukkan tempat. Ada banyak preposisi dalam bahasa Rusia, namun pada artikel ini akan difokuskan untuk membahas “в” dan “на” untuk menjawab pertanyaan “ где ?” (dimana). Dalam bahasa Indonesia sendiri “в” dan “на” bisa diartikan dengan “di” atau “pada saat”, dsb. Namun ada beberapa situasi dasar, bagaimana menggunakan preposisi “в” dan “на”.

Galeri Foto Presentasi Pesawat Tempur MiG-35

MiG - 35      Foto: Marina Lystseva / TASS Di Lukhovitsy, kota pinggiran Moskow berlangung pertunjukan internasional pesawat temput terbaru berkemampuan multi fungsi MiG-35, yang uji terbangnya dimulai pada bulan januari. Pesawat ini akan melengkapi kekuatan armada udara Rusia.

Top 5 Russian Films tentang PD II

1. “The Cranes Are Flying” (1957) karya Mikhail Kalatozov Film yang mempunyai judul asli Летят журавли (baca: Letyat zhuravli) ini diproduksi pada tahun 1975. Film tersebut dipilih oleh kritikus film Rusia sebagai film terbaik pada peringatan 50 tahun pertama industri film Rusia. Film ini mengalahkan film-film klasik bertema PD II lainnya seperti "Ballad of a Soldier" (1959) karya Grigorii Chukhrai, "Fate of a Man" (1959)-nya Fedor Bondarchuk, dan "Ivan’s Childhood" (1962) karya Andrei Tarkovsky. Plot Veronica dan Boris berjalan di jalan-jalan Moskow, mereka saling mencintai satu sama lain. Veronica tertawa, karena mereka bahagia bersama pagi ini. Mereka melihat beberapa burung bangau terbang di langit. Ketika tiba di rumah Veronica ,mereka berbicara tentang sebuah pertemuan di tepi sungai. Dan PD II meletus di Moskow. Boris bekerja di pabrik dan ia tidak punya waktu untuk berbicara dengan Veronica, dan situasi sulitpun memaksa dirinya harus