Skip to main content

Rekor Dunia Pecah oleh Orang Rusia

Fedor Konyukhov    Foto: globallook.com
Seorang traveller asal Rusia Fedor Konyukhov bersama dengan partnernya Ivan Menyailo berhasil membuat rekor dunia untuk durasi penerbangan dengan menggunakan balon udara. Seperti yang ditulis oleh Konyukhov di situsnya, balon udara berada di udara selama 51 jam 9 menit dan terus terbang.

Perlu diingat, Konyukhov dan Menyailo memulai penerbangannya di hari selasa dari kota Rybinsk. Dari saat itu mereka telah terbang sejauh 1000 kilometer, dan sekarang para traveller itu berada di atas oblast Saratovskaya.

Rekor dunia untuk kategori durasi penerbangan di udara menggunakan balon udara dipegang oleh dua orang pilot asal Jepang, yaitu Michio Kanda dan Hirazuki Takezawa. Mereka berhasil membuat rekor tersebut pada bula februari 1997, dengan berada di langit selama 50 jam 38 menit.


sumber aif.ru

===================================

BACA JUGA



Comments

Popular posts from this blog

Preposisi “в” dan “на” untuk Menunjukkan Tempat

Pada kesempatan ini saya mau sedikit share tentang penggunaan kata depan atau preposisi untuk menunjukkan tempat. Ada banyak preposisi dalam bahasa Rusia, namun pada artikel ini akan difokuskan untuk membahas “в” dan “на” untuk menjawab pertanyaan “ где ?” (dimana). Dalam bahasa Indonesia sendiri “в” dan “на” bisa diartikan dengan “di” atau “pada saat”, dsb. Namun ada beberapa situasi dasar, bagaimana menggunakan preposisi “в” dan “на”.

Galeri Foto Presentasi Pesawat Tempur MiG-35

MiG - 35      Foto: Marina Lystseva / TASS Di Lukhovitsy, kota pinggiran Moskow berlangung pertunjukan internasional pesawat temput terbaru berkemampuan multi fungsi MiG-35, yang uji terbangnya dimulai pada bulan januari. Pesawat ini akan melengkapi kekuatan armada udara Rusia.

Mau Jadi Warga Negara Federasi Rusia? Ini Syaratnya

gambar: ria.ru Ingin menjadi warga negara Federasi Rusia? Bisa, namun anda harus memenuhi syatat-sarat yang telah ditentukan oleh pemerintah Rusia. Untuk syaratnya bisa dibaca berikut ini. Sesuai dengan isi hokum federasi Rusia tentang “Kewarganegaraan Federasi Rusia” yang berlaku dari 31 Mei 2002, penerimaan warga negara asing dan individual tanpa status warga Negara dapat dilaksanakan dalam tahapan umum (pasal 13) atau tahapan yang disederhanakan (pasal 14). seseorang dapat mengklaim dalam penerimaan kewarganegaraan, jika : 1. Dalam prosedur yang disederhanakan - Merupakan individu yang tidak memiliki kemampuan untuk bekerja (cacat, lansia, dsb) dan memiliki anak seorang warga negara Rusia sudah dewasa secara hukum yang memiliki kemampuan bekerja. - Berinvestasi dalam ekonomi Federasi Rusia tidak kurang dari 10 juta rubel. - Menikah dengan warga negara rusia tidak kurang dari 3 tahun. - Veteran perang dunia II -