Skip to main content

Maria Sharapova Keluar dari Peringkat WTA

Maria Sharapova sumber erv/vostock photo
Sementara dalam peringkat WTA 17 oktober 2016, Sharapova menempati peringkat 93.
Interfax.ru merilis berdasarkan “sport express”, dalam jumpa pers dijelaskan bahwa  jumlah kejuaraan yang diikuti oleh Sharapova sangat sedikit. Berdasarkan peraturan yang ada, dirinya minimal harus mengikuti 3 turnamen atau menempati peringkat 10 dalam 52 pekan terakhir.


Sementara itu dalam peringkat per 17 oktober lalu, Sharapova menempati urutan 93. Dari awal diskualifikasi, peringkat Sharapova turun drastis dari peringkat 10 teratas, dan akhirnya puncaknya pada 4 oktober dia menempati peringkat 95.

Pada posisi top 10 tidak ada perubahan terjadi. Angelique Kerber masih menjadi peringkat pertama, Serena Williams  di peringkat kedua, di posisi ketiga Agnieszka Radwanska. Petenis Rusia Svetlana Kuznetsova tetap di posisi kesembilan.

Pada oktober diketahui bahwa mantan petenis peringkat 1 dunia itu didiskualifikasi karena zat meldonium, dan bisa kembali ke lapangan per tanggl 26 april 2017. Pengadilan arbitrase di Lausanne (CAS) menjatuhkan larangan bermain di 9 bulan pertama dari 2 tahun awal, yang dimulai dari 26 januari 2016 setelah mengakui penggunaan zat meldonium.

7 maret 2016 dalam jumpa pers di Amerika Serikat dia mengatakan bahwa dalam tes dopingnya, yang diambil di bulan januari pada saat Australian Open, terdapat zat meldonium, yang termasuk dalam daftar terlarang badan anti-doping dunia semenjak 1 januari 2016. 9 Juni atlet wanita rusia tersebut mengajukan banding terhadapan keputusan  federasi tenis internasional (ITF) mengeluarkan dirinya dari turnamen internasional selama 2 tahun karena pelanggaran ketentuan anti-doping. Akibatnya dia harus melaewati olimpiade musim panas di Rio de Jaineiro.

Berdasarkan keterangannya, dia menerima obat tersebut bertahun-tahun dan tidak mengetahui tentang larangan penggunaan zat tersebut.

13 april WADA memutuskan bahwa kadar dalam sample tes atlet kurang dari 1 mikrogram meldonium dalam 1 mililiter dinyatakan lulus tes. Akan tetapi ada penambahan, bahwa itu tidak berlaku terhadap atlet yang mengakui penggunaan atau butki yang menunjukan penggunaan zat meldonium per tanggal 1 januari atau lebih; jika konsentrasi zat lebih dari 15 mikrogram dalam 1 mililiter, maka hal tersebut menunjukan penggunaan zat tersebut yang tidak lama, atau jika konsentrasi zat tersebut antara 1 dan 15 mikrogram dalam 1 mililiter, namun tes sample diambil pada 1 maret atau lebih.

sumber interfax.ru

Comments

Popular posts from this blog

Preposisi “в” dan “на” untuk Menunjukkan Tempat

Pada kesempatan ini saya mau sedikit share tentang penggunaan kata depan atau preposisi untuk menunjukkan tempat. Ada banyak preposisi dalam bahasa Rusia, namun pada artikel ini akan difokuskan untuk membahas “в” dan “на” untuk menjawab pertanyaan “ где ?” (dimana). Dalam bahasa Indonesia sendiri “в” dan “на” bisa diartikan dengan “di” atau “pada saat”, dsb. Namun ada beberapa situasi dasar, bagaimana menggunakan preposisi “в” dan “на”.

Galeri Foto Presentasi Pesawat Tempur MiG-35

MiG - 35      Foto: Marina Lystseva / TASS Di Lukhovitsy, kota pinggiran Moskow berlangung pertunjukan internasional pesawat temput terbaru berkemampuan multi fungsi MiG-35, yang uji terbangnya dimulai pada bulan januari. Pesawat ini akan melengkapi kekuatan armada udara Rusia.

Mau Jadi Warga Negara Federasi Rusia? Ini Syaratnya

gambar: ria.ru Ingin menjadi warga negara Federasi Rusia? Bisa, namun anda harus memenuhi syatat-sarat yang telah ditentukan oleh pemerintah Rusia. Untuk syaratnya bisa dibaca berikut ini. Sesuai dengan isi hokum federasi Rusia tentang “Kewarganegaraan Federasi Rusia” yang berlaku dari 31 Mei 2002, penerimaan warga negara asing dan individual tanpa status warga Negara dapat dilaksanakan dalam tahapan umum (pasal 13) atau tahapan yang disederhanakan (pasal 14). seseorang dapat mengklaim dalam penerimaan kewarganegaraan, jika : 1. Dalam prosedur yang disederhanakan - Merupakan individu yang tidak memiliki kemampuan untuk bekerja (cacat, lansia, dsb) dan memiliki anak seorang warga negara Rusia sudah dewasa secara hukum yang memiliki kemampuan bekerja. - Berinvestasi dalam ekonomi Federasi Rusia tidak kurang dari 10 juta rubel. - Menikah dengan warga negara rusia tidak kurang dari 3 tahun. - Veteran perang dunia II -